Selamat HUT ke 39 PMR 001 Medan

04 September

Selamat HUT PMR 001 Medan ke 39, 4 September 1981 - 4 September 2020. Kegiatan tahun ini adalah pertama kali dilaksanakan upacara di lokasi Taman Cadika, Pramuka live dengan google meeting dan bertindak sebagai host adalah kak M. Fitri Ramadana.

Seperti biasa, sebagai pimpinan upacara, ketua I dan pendiri PMR 001 Medan, Kak Edi Siswanto. Pesan dari kak Edi untuk tetap semangat khususnya kepada kakak senior untuk membantu mengembangkan Palang Merah Remaja 001 dalam hal dasar organisasi sehingga tidak melenceng dari apa yang pernah dilaksanakan oleh para senior sebelumnya.

Kak Nurwin juga menyampaikan bahwa lagu hymne yang dinyanyikan, terdapat ketidaksesuaian di bagian tertentu ketika dinyanyikan saat upacara berlangsung.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan diskusi ringan pada forum google meeting. Diantara kakak yang berbicara adalah kak Nurwin, kak Uti, Kak Yo, Kak Fitri, kak Odink dan kakak lainnya. Kegiatan online juga dihadiri kaka lainnya (kak Robert, Kak Lala dan kakak lainnya)

Demikian kegiatan ini ditutup dengan penekakan bahwa jalinan silaturahmi harus tetap dijaga dan jangan sampai putus khususnya antar angkatan, mulai dari pertama hingga pengurus aktif saat ini.

SIAMO !!!

You Might Also Like

0 comments

Informasi Populer

FB Grup Ikapamra 001

CLICK TO JOIN
Join Us

Kontak (by Email)

Nama

Email *

Pesan *