Aplikasi SIAMO Jaringan Kemanusiaan

29 Januari

 

Setelah vakum beberapa tahun, laman ikapamra 001 medan kembali aktif membuat artikel seputar kepalangmerahan. Untuk mendukung perkembangan teknologi dalam pengumpulan data, PMI meluncurkan sistem terbaru yang disebut SIAMO.

 

Terimakasih diucapkan kepada kak Fitri Ramadhana yang telah melakukan sosialisasi aplikasi SIAMO di lingkungan PMR 001 Medan baik di pengurus dan anggota aktif amupun di kalangan para senioren. Sosialisasi dilakukan bersamaan dengan kegiatan perkemahan PMR 001 Medan pada tanggal 15-16 Januari 2022 di lingkungan SMA Negeri 2 Polonia Medan.

 

SIAMO adalah Sistem Informasi Administrasi Manajemen Operasi. Adalah sebuah aplikasi untuk internal Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengelola SDM PMI (Pengurus, Staf dan Relawan) dengan ruang lingkup Pendaftaran Relawan, Peningkatan Kapasitas, Penugasan dan Perlindungan SDM PMI. Sistem ini sudah dapat diunduh di Play Store untuk smartphone android. Untuk jenis Iphone akan segera diupdate. 


Untuk mengetahui cara penggunaan aplikasi dapat mengetahui pada panduan di tautan berikut :

Panduan Aplikasi SIAMO


Demikian informasi terkini seputar kepalangmerahan di Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan jaringan atau komunitas para praktisi palang merah semakin erat dan memberi manfaat lebih luas.


Siamo !!

Info terkini tentang alamat web/laman untuk lingkungan palang merah remaja 001 Medan :

PMR 001 Medan : pmr1medan.my.id

Alumni / Senioren : ika.pmr1medan.my.id

Market 001 : market.pmr1medan.my.id  







You Might Also Like

0 comments

Informasi Populer

FB Grup Ikapamra 001

CLICK TO JOIN
Join Us

Kontak (by Email)

Nama

Email *

Pesan *